Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 07 Juni 2011

Polisi Ditembak di Palu Polair Polda Sulselbar Perketat Pengawasan Perairan


MAKASSAR
- Tim Patroli Polisi perairan Kepolisian Daerah Sulselbar akan memperketat pengawasan keamanan seluruh aktifitas masyarakat perairan Sulselbar. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar Irjen Johny Wainal Usman, Rabu (2/6/2011) saat ditanyai mengenai pengembangan kasus penembakan dua anggota polisi yang tewas saat bertugas di Palu,Rabu (25/5) lalu.

Johny juga menjelaskan saat ini Polair Polda Sulsel telah melakukan patroli rutin di perairan Laut Sulselbar. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi pelaku yang merupakan teroris melarikan diri ke Wilayah Sulsel. "Sebanyak 274 personel siap diturunkan untuk melakukan pengaman di laut," jelas Johny.

Menurut Kapolda, laut merupakan jalur transportasi yang mudah dimasuki masyarakat. Pihaknya juga telah memerintahkan ke seluruh Polsek di Sulsel untuk melakukan pengawasan dan pengamanan di wilayah darat, terkhusus memperketat penjagaan di perbatasan antara Sulsel dengan Sulteng.

Johny juga berharap agar masyarakat dapat membantu untuk menjaga pengamanan sehingga tercipta kondisi yang kondusif agar tidak memberi ruang kepada para pelaku kejahatan.

TRIBUNNEWS.COM,

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket
VISITOR
free counters

Follow

  ©Design Template Blogger Arek Siler (hendrik kurniawan).